HTTP Injector Telkomsel 2020 & Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Http injector telkomsel 2020 merupakan salah satu cara untuk dapat terkoneksi dengan internet tanpa perlu membeli paket data atau bisa dikatakan berinternetan gratis.

Dengan semakin tingginya kebutuhan akan koneksi internet sekarang ini membuat banyak orang setiap harinya tidak bisa lepas dari gadget baik itu smartphone ataupun komputer. Tapi dengan harga paket internet di Indonesia yang semakin mahal dan dibatasi dengan kuota harian, mingguan atau bulanan membuat banyak orang mencari trik internet gratis.

Karena tingkat permintaan yang tinggi akan trik internet gratis banyak developer atau orang yang ahli dalam bidang IT membuat beragam aplikasi untuk bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis, dan salah satunya adalah aplikasi HTTP Injector.

http injector telkomsel

http injector telkomsel

Apa itu Aplikasi HTTP Injector?

Ini adalah sebuah aplikasi yang umumnya digunakan di perangkat Android yang digunakan untuk mengoperasikan SSH ataupun VPN untuk dapat terkoneksi dengan internet dengan aman. Dan yang menarik di aplikasi HTTP Injector ini adalah adanya Generator Payload yang dapat kita gunakan untuk bisa terkoneksi dengan internet gratis.

Selain fitur tersebut di dalam aplikasi ini masih ada fitur pendukung untuk dapat terkoneksi internet dengan stabil dengan adanya IP hOST Checker dan fitur IP Hunter yang digunakan untuk merubah Proxy asli yang kita gunakan dengan Proxy lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Http Injector Telkomsel 2020?

Dan untuk kalian yang menggunakan operator telkomsel tentunya datang kesini untuk mencari cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel 2020 terbaru bukan? Karena itu disini kami akan membagikan kepada kalian cara untuk dapat berinternetan gratis menggunakan operator telkomsel yang terkenal dengan harga paket internetnya yang mahal.

  1. Cara pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah mendownload dan menginstal Aplikasi HTTP Injector terlebih dahulu, bisa melalui playstore dengan mengetikan nama aplikasi ini ataupun bisa download Aplikasi HTTP Injector Terbaru Disini.
  2. Jika sudah selesai download dan terinstal di perangkat Android yang kalian gunakan, lanjut dengan membuka aplikasi HTTP Injector dan masuk ke bagian menu Payload atau pengaturan yang letaknya ada di pojok kiri bagian atas.
  3. Setelah masuk ke menu Payload kalian dapat memasukan atau mengimport config telkomsel ( Download Config HTTP Injector Telkomsel 2020 Terbaru Disini ).
  4. Jika sudah selesai mengimportnya, lanjutkan dengan menyeting bagian SSH dan Host, untuk mendapatkan akun SSH bisa membuatnya terlebih dahulu di Fastssh.com. Jika telah membuat akun SSH di situs tersebut lanjut dengan memasukan user dan password yang telah dibuat di situs tersebut pada bagian yang ada di pengaturan SSH aplikasi HTTP Injector.
  5. Untuk bagian Port kalian dapat mengaturnya di 443, setelah itu masukan lagi akun SSH yang telah dibuat sebelumnya.
  6. Terakhir, kalian tinggal lanjutkan dengan klik start atau mulai untuk dapat terkoneksi dengan internet telkomsel secara gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector terbaru 2020 ini.
  7. Tunggu beberapa detik atau menit sampai aplikasi ini benar-benar terkoneksi dengan internet dan jika sudah terconnect lanjutkan dengan mencoba mengakses internet. Untuk dapat mengetahui sudah terkoneksi atau belum bisa melihatnya dibagian tab Log koneksi yang tampil secara realtime.
  8. Jika langkah yang kalian lakukan masih gagal ulangi dari awal memasukan config telkomsel dibagian Payload sampai step ke 7.

Sekian itulah tips dan cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel 2020, semoga untuk kalian pengguna operator Telkomsel dapat menikmati internet gratis dengan mudah dan praktis.